Jurassic World 3 memulai era baru untuk franchise Jurassic Park


Menurut produser Frank Marshall, Jurassic World: Dominion bukanlah film yang mengakhiri cerita dari franchise ini. Tapi, akan menjadi awal baru dari rangkaian cerita Jurassic Park.

Jurassic Park diciptakan oleh Steven Spielberg pada 1993. Pada 2015 lalu, film ini diangkat kembali dengan judul Jurassic World yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Meskipun sekuelnya, Jurassic World: Fallen Kingdom tidak sesukses film pertamanya, Universal telah berencana membuat rangkaian film ini menjadi trilogi.

Jurassic World 3 akan disutradarai kembali oleh Colin Trevorrow dan mengumpulkan kembali juga pemain-pemain lama seperti Sam neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum.


Saat diwawancarai oleh Collider, Frank Marshall ditanya apakah seri ini akan menjadi akhir dari Jurassic World. Ia menjawab tidak dan mengatakan bahwa film ini justru menjadi pembuka era baru untuk franchise Jurassic Park.

Jurassic World: Dominion direncanakan untuk rilis pada 11 Juni 2021.

Belum ada Komentar untuk "Jurassic World 3 memulai era baru untuk franchise Jurassic Park"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel