Produser membocorkan foto terbaru Avatar 2


Setelah proses produksi sempat tertunda karena pandemi virus corona, Avatar 2 akan melanjutkan syutingnya pada minggu depan.

Hal ini bisa terjadi karena New Zealand, lokasi syuting Avatar 2, sudah melonggarkan aktivitas lockdown sehingga produksi film pun boleh dilakukan dengan menaati beberapa aturan kesehatan.

Produser dari film ini, Jon Landau, mengumumkan kepastian kelanjutan syuting ini melalui Instagramnya.

Landau mengunggah foto set untuk film ini. Tampak sebuah kapal dalam studio.


"Set Avatar telah siap - dan kami sangat bersemangat kembali ke New Zealand minggu depan," tulis Landau pada takarir. "Lihatlah Matador, kapal perintah berkecepatan tinggi (bawah) dan kapal cepat Picador (atas) - tidak sabar untuk berbagi lebih banyak."

Film ini adalah satu dari 4 sekuel yang akan dibuat oleh sutradara James Cameron. Avatar pertama yang rilis pada 2009 memecahkan rekor box office dengan pendapatan $2,79 miliar, rekor yang kemudian baru bisa ditandingi oleh Avengers: Endgame.

Meski ada rentang lebih dari satu dekade untuk kelanjutan film ini, para penggemar sangat menantikan film ini. Mengingat sang sutradara menghabiskan banyak waktu mendalami teknologi yang akan dipakai untuk film ini.

Para pemeran juga masih sama dengan film sebelumnya, yaitu Sam Worthington dan Zoe Saldana. Kemudian, ada Stephen Lang, Sigourney Weaver, Giovanni Ribisi dan Joel David Moore. Pemain baru yang akan muncul adalah Kate Winslet, Jemaine Clement, Cliff Curtis, Michelle Yeoh dan Vin Diesel.

Avatar 2 akan rilis pada 17 Desember 2021.



Belum ada Komentar untuk "Produser membocorkan foto terbaru Avatar 2"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel