Produksi Film Matrix 4 akan dilanjutkan bulan Juli


Warner Bros optimistis film Matrix 4 dapat diproduksi di tengah pandemi Covid-19. Dilansir dari Plot Sinema, produksi Matrix 4 akan kembali dimulai pada awal Juli mendatang.

Kabarnya, film garapan sutradara Lana Wachowski itu bakal memperpanjang jadwal produksi hingga delapan minggu ke depan. Diprediksi film Matrix 4 memulai syuting pada 6 Juli nanti.

Syuting dimulai di San Fransisco pada Februari lalu. Dilanjutkan ke Berlin pada pertengahan Maret. Sejak ada pandemi, produksi Matrix 4 ikut terhenti.

Film Matrix sejak awal diperankan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss. Mereka masih membintangi waralaba keempatnya. Film ini turut dibintangi Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Brian J. Smith, Toby Onwumere, dan Jonathan Groff.


Film Matrix 4 semula dijadwalkan rilis pada 2021. Namun, Warner Bros. belum memberi jadwal pasti. Jika produksi ditunda, ada kemungkinan berimbas pada jadwal rilisnya, seperti yang terjadi pada sejumlah film yang diantisipasi tahun ini.


Belum ada Komentar untuk "Produksi Film Matrix 4 akan dilanjutkan bulan Juli"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel