Penjelasan Nolan soal tanggal rilis film Tenet

Film teranyar Christopher Nolan, Tenet, mendapat perhatian sangat besar akhir-akhir ini dengan sederet teaser dan cuplikan cerita yang dibagikan sutradara kondang ini.

Saat film-film lain memutuskan untuk menunda penayangan karena pandemi virus corona, namun Tenet tetap mengumumkan rilis pada 17 Juli sesuai dengan jadwal.

Sebagian besar berharap Tenet akan menjadi film blockbuster pertama yang menyambut penonton bioskop setelah bioskop dibuka kembali.

Baru-baru ini, pemerintah San Fransisco mengumumkan akan membuka kembali bioskop pada Agustus. Jadwal ini lebih lama ketimbang rencana rilis Tenet.

Tapi, keputusan pemerintah San Fransisco dianggap akan mempengaruhi keputusan kawasan lainnya dengan pasar besar perfilman seperti New York dan Los Angeles.

Trailer terakhir dari Tenet memang tidak mengumumkan tanggal pasti perilisannya, sehingga membuat Tenet membuka peluang untuk penundaan ataupun tetap sesuai dengan jadwal.

Belum ada kabar resmi pula dari pihak produksi apakah mereka akan menunda tanggal rilis atau akan tetap sesuai jadwal. Penggemar pun banyak yang berspekulasi dan berdebat tentang tanggal rilis Tenet.

Christopher Nolan akhirnya angkat suara untuk berkomentar.

"Kami sudah menyelesaikan filmnya, dan siap untuk dirilis ketika bioskop dibuka kembali. Aku pikir pada tahap ini, hanya itu saja yang bisa dibicarakan," ujar Christopher Nolan pada Total Film.

Ia belum bisa menyampaikan dengan pasti apakah filmnya bisa rilis pada 17 Juli karena pandemi dan keputusan pemerintah di luar kontrol mereka. Namun, ia menjanjikan bahwa filmnya akan siap dirilis kapanpun saat bioskop aman untuk dibuka kembali.

Belum ada Komentar untuk "Penjelasan Nolan soal tanggal rilis film Tenet"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel